Selamat Datang di Blog Market62
go to my homepage
Go to homepage
Warung Internet


Kode-kode Warna Blog Friendly


Info Toko Surya62

Sobat Blogger semuanya, jumpa lagi pada postingan kali ini tentang Cara Membuat Kode Warna di Blog. Sudah sekian banyak yang memposting perihal ini namun dengan pertimbangan bahwa ketika kita akan membuat /mendesign blog tidak dapat ketinggalan tentang warna. Sementara kalau kita menghafal kode warna yang jumlahnya ribuan tentu repot, maksudnya lebih baik untuk melakukan sesuatu yang lain.
Pertimbangan lain tentunya memudahkan pencarian kode warna dalam blog sendiri dan tidak harus mencari layanan lainnya, yang butuh waktu dan kesempatan.
Tak panjang kalimat ya..., langsung menuju TKP. Sebelum saya kasih tahu caranya Sobat bisa coba terlebih dahulu pada tabel warna berikut ini:


Terima kasih kepada para mentor yang telah mendukung dan membuat panduan membuat Blog sehingga saya dapat mengembangkannya termasuk juga kepada http://Yasinku.com. semoga bermanfaat bagi saya khususnya dalam rangka belajar sepanjang hayat.


Categories:

Leave a Reply

Berikan komentar yang terbaik untuk visi dan misi yang sesuai dengan konten, terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda selalu sukses, aamiin.